Bengkulu Tengah - Dalam rangka meningkatkan keefektifan dalam penyusunan Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Bagian Organisasi melaksanakan Kegiatan Sosialisasi.
Kegiatan di buka secara resmi oleh Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si melalui Asisten Bidang Administrasi Umum H. Elyandes Kori, M.Si., yang berlangsung di Aula Hotel Puncak Tahura. Rabu (7/12/2022)
Tampak hadir Kabag Ortala Setda Bengkulu Tengah Drs. Tri Widodo, kemudian sebagai Narasumber Analis SDM Aparatur Biro Organisasi Setda Provinsi Bengkulu Majulo Bulkhair, S.E., M.AP.,. Serta seluruh Kasubbag UP seluruh OPD Kabupaten Bengkulu Tengah.
Dalam sambutannya Asisten Bidang Administrasi Umum Elyandes Kori menjelaskan bahwa dalam sebuah organisasi maupun instansi untuk mencapai suatu tujuan, diperlukan sumber daya manusia yang tepat serta memiliki kemampuan sesuai dengan beban tugas yang harus dilaksanakan, sehingga tugas dan tanggungjawabnya dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.
" saat ini masih terjadi kesenjangan antara jumlah pegawai dengan kebutuhan pegawai pada masing- masing instansi, sehingga dalam menjalankan tugas dan fungsinya masih belum maksimal. Akan tetapi, kita harus tetap berupaya untuk membenahi dan memperbaikinya walaupun dihadapkan dengan berbagai kendala. Salah satu upaya kita untuk membenahi dan memperbaikinya adalah dengan menyusun analisis jabatan dan analis beban kerja, kerena hal tersebut akan menjadi dasar kita dalam mengajukan formasi agar kualifikasi pegawai sesuai dengan apa yang dibutuhkan." Terangnya
Diakhir penyampainnya Elyandes Kori mengharapkan seluruh Kasubbag UP dari semua OPD yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan bersungguh- sungguh, serta dapat menyusun analisis jabatan dan analisis beban kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerjanya masing-masing. Tutupnya
Setelah di buka secara resmi, kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan dari Narasumber hingga selesai. Demikian (MC/EK)
20
Login Form
Silahkan login dengan mengisi informasi dibawah iniRegistrasi Akun