BENGKULU TENGAH– Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan Rapat Tindak Lanjut Penanganan Covid 19 di Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin (10/5)

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi S.TP memimpin Rapat Tindak Lanjut Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah, Ikut hadir, Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kabupaten Bengkulu Tengah dan OPD Terkait Lainnya.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP menyampaikan bahwa perkembangan Covid 19 di Bengkulu semakin melonjak tinggi, sehingga juga berdampak kepada Kabupaten Bengkulu Tengah.

” pada Rapat kali ini , kita akan mencari solusi untuk meminimalisir penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah, pendapat-pendapat dari Tim Satgas akan kita pilih yang benar-benar sesuai dengan turunan Surat Edaran dari Presiden dan Gubernur” ungkap Wakil Bupati Septi

Dalam hasil rapat ini didapatkan suatu kesepakatan Sesuai dengan Instruksi Presiden dan surat Edaran dari Gubernur

Untuk Hari Raya Idul Fitri di Sepakati sesuai Dengan Instruksi Presiden dan surat Edaran Gubernur

  1. Tempat Wisata di Tutup Sementara.
  2. Sholat Idul Fitri Di perbolehkan dengan Kapasitas 50 % dari Kapasitas Masjid yang sebenarnya dan tetap dengan Protokol Kesehatan yang Ketat.
  3. Tidak di perbolehkan Halal Bihalal yang menimbulkan Kerumunan.

Hasil Rapat Tindak Lanjut Penanganan Covid 19 ni akan di buat Surat Edaran (SE) yang langsung di Tanda Tangan Bupati Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *