BENGKULU – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyerahkan Bantuan Vaksin dan Sembako kepada Gubernur Bengkulu untuk dapat di berikan kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu, serta pelepasan secara langsung Mobil Vaksinasi Keliling untuk Provinsi Bengkulu. Bertempat di Gedung Auditorium Poltekes Kemenkes Bengkulu. Minggu (26/9)

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia merupakan organisasi pengusaha indonesia yang bergerak di bidang perekonomiaan. Kadin Indonesia juga merupakan wadah semua pengusaha untuk berkumpul, bertukar pikiran serta mencari solusi-solusi dalam permasalahan.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H,. Yang di wakili wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., menghadiri Undangan secara langsung. Hadir dalam acara Ketua Umum Kadin Indinesia M. Arsjad Rasjid P.M., Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, Sekda Provinsi serta Jajaran Forkopimda Provinsi.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Kadin Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh provinsi Bengkulu.

” Puji syukur kita hanturkan kepada yang kuasa karena di provinsi Bengkulu kondisi covid 19 sudah mulai menurun.meski kita masih akan terus berjuang dan berperang melawan pandemi covid 19″. Ungkapnya

Di tambahkan Kadin Indonesia bahwa Pemerinta Pusat, Daerah, Maupun Kota/Kabupaten bersama Kadin (Kamar Dagan dan Industri) dan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) harus tetap terus saling bekerja sama demi memulihkan perekonomian yang sampai saat ini belum stabil kembali. Dan kita harus dapat mencari upaya bagaimana agar dapat memulihkan ekonomi di Indonesia Kembali. Jelasnya

Sedangkan Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kadin Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada Masyarakat Bengkulu melalui kami Pemerintah Daerah. Vaksinasi sangatlah penting bagi masyarakat sekarang. Vaksinator di Bengkulu sempat takut akan kekurangan Vaksin, Karena di Provinsi Bengkulu antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup banyak. Ungkap Gubernur

Setelah Penyerahan Vaksinasi dan Sembako secara Simbolis berlangsung dan Pelepasan Mobil Vaksin Keliling untuk dapat beroperas. Kegiatan selanjutnya berlanjut dengan pemantauan Vaksinasi di Poltekes Kemenkes Bengkulu oleh Gubernur beserta jajaran dan ketua Umum Kadin Indonesia beserta jajarannya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *