BENGKULU TENGAH –¬† Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi,.S.TP membuka langsung Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah¬†(Musrenbang) Tahun 2021 di Kecamatan Merigi Kelindang,Rabu (27/01).

Turut hadir kepala Bappeda,  Camat Merigi Kelindang, Unsur Forkopimda, kepala Desa serta perangkat desa yang begitu antusias turut hadir pada acara ini.

Seperti yang disampaikan oleh Camat Merigi Kelindang Zaidin Burhani, S.Pd bahwa Musrenbang kecamatan ini merupakan kelanjutan dari Musrenbang yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di masing – masing desa. Musrenbang merupakan suatu proses dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Tentu besar harapan kami dengan adanya Musrenbang ini agar nanti bisa menjadi perhatian bersama terutama pembangunan infrastruktur jalan dikecamatan  Merigi Kelindang yang kondisinya cukup memperhatinkan.

” Besar Harapan kami dengan adanya Musrenbang ini dapat menjadi perhatian agar segera ada pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Merigi Kelindang yang saat ini kondisinya sangat memperhatinkan baik itu jalan Provinsi maupun jalan Kabupaten. Ungkap zaidin

Sementara itu Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP dalam sambutannya menyampaikan bahwa silahkan sampaikan sumbang saran  dan juga aspirasi pada Musrenbang ini yang sebelumnya sudah dilaksanakan Musrenbang Desa di desanya masing-masing nantinya akan ditampung.

” Sumbang saran bapak/ibu menjadi acuan dalam merancang pembangunan di daerah. Namun tidak bisa seluruhnya terakomodir dalam APBD tahun depan hal ini lantaran keterbatasan anggaran yang ada apalagi disaat pandemi covid-19 ini banyak anggaran yang dipangkas. Jelas Wakil Bupati Septi

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *