BENGKULU TENGAH – Wakil Bupati mengunjungi warga yang memerlukan bantuan medis kesehatan di desa air Sebakul kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu (1/7)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H .Ferry Ramli, SH.MH diwakili Wakil Bupati Septi Periyadi ,S.TP yang didampingi  Direktur RSUD Bengkulu Tengah dr. Listikarini Hilen W, kabid Kesehatan dr.Herry, kepala Dinas sosial Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si mendatangi warga yang menderita penyakit Tumor di usus desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat kabupaten Bengkulu Tengah.

Setelah rombongan wakil Bupati mengunjungi warga penderita Tumor di usus, dr. Herry dan dr. Hilen menjelaskan kepada keluarganya langsung tentang yang terjadi kepada warga tersebut.

Pemerintah Bengkulu Tengah melalui Wakil Bupati Septi Peryadi , S.TP menjelaskan bahwa Nining ( 52 ) akan dibantu pengobatannya. Kendala dalam perawatan dan dana akan dibantu melalui BPJS dan akan mendapatkan penanganan yang diperlukan” ungkap septi

Direktur RSUD Bengkulu Tengah dr. Hilen menjelaskan bahwa Nining (52) akan di urus surat rujukan dari RSUD Bengkulu Tengah agar dapat di bawah ke poli Beda di RS. M YUNUS, sehingga keluarga tidak perlu khawatir lagi atas sakit yang Nining derita (52). Seoptimal mungkin pihak medis dari Bengkulu Tengah Membantu” jelas hilen

Wakil  Bupati Septi Peryadi, S.TP, dan Kepala dinas sosial Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si mewakili pemerintah Bengkulu Tengah memberikan santunan dan sembako kepada nining (52).dan sangat berharap digunakan sebaik mungkin untuk menunjang kesembuhan Nining (52).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *