BENGKULU TENGAH – Wakil Bupati Bengkulu Tengah menghadiri acara dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa(9/2)

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP menghadiri undangan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, dalam acara tersebut hadir Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan anggota DPRD provinsi serta Forkopimda Provinsi.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., mendampingi Gubernur Bengkulu, Anggota DPRD provinsi, Forkopimda dan ketua PWI provinsi Bengkulu membuka acara Lounching agenda HPN 2021 tingkat provinsi Bengkulu secara resmi dengan pemukulan dol serentak saat itu.

“Harapan besar di panjatkan kepada PWI provinsi Bengkulu untuk menjadi insan pers yang bermutu dan bertanggung jawab. Serta menjadi insan pers yang menyiapkan data dengan konkrit”

“Harapan juga di sampaikan oleh Gubernur Bengkulu agar kita semua bangkit dari pandemi, serta memulihkan ekonomi. Perspun merupakan akselerator perubahan bagi masyarakat” pungkasnya.

Setelah pembukaan acara resmi , kemudian dalam rangka memperingati Hari Pers Nasioan (HPN) acara di lanjutkan dengan vidcon kepada Presiden RI H joko widodo, dalam rangka syukuran Hari Pers Nasional (HPN) melalui vidcon.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *