BENGKULU TENGAH-Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP secara langsung membuka acara musrembang tahun2021 yakni tingkat kecamatan bertempat di kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin (25/1)

Camat Bang Haji Iswahyudi, S.Sos dalam acara musrenbang ini menyampaikan kepada pihak pemda untuk dapat menyelesaikan status jalan menuju Kecamatan Bang Haji karena kondisi jalan tidak kunjung di bangun.

“Ya saya berharap melalui musrenbang ini apa saja permasalahan dapat dipecahkan terutama terkait status jalan sampai saat ini belum ada kejelasannya,”harapnya

Sementara Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP menyampaikan, kegiatan musrenbang ini merupakan wadah sekaligus proses perencanaan pembangunan dari bawah. Maka ia mengharapakan seluruh kepala desa atau unsur-unsur terkait wajib hadir dalam acara musrenbang tahun ini. Karena musrenbang tujuan untuk dapat menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Musrenbang ini penting supaya dapat menghasilkan usulan program kegiatan di tingkat kecamatan, yang berkualitas dan berdasarkan kebutuhan masyarakatnya,”ujarnya

Turut hadiri dalam acara musrenbang tahun 2021 katua DPRD kabupaten Bengkulu Tengah kepala Bappeda, OPD terkait, dan di hadir oleh kepala desa se-Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *