BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP besuk pasien bayi Haikal Dwi Saputra yang mengalami luka bakar yang hampi disekujur tubuhnya. Saat ini Haikal sudah dirawat secara intensif di Klinik Rizky Medika Kembang seri.

Sebelumnya Haikal sudah dirawat di RSUD M.Yunus namun karena kekurangan biaya terpaksa harus di bawah pulang oleh pihak keluarga dengan kondisi luka bakar yag belum sepenuhnya sembuh. Mendengar kabar tersebut Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP langsung membesuk Haikal yang saat ini kondisinya sudah berangsur membaik. Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akan membiayai pengobatan Haikal sampai sembuh.

“ Sebelumnya kita sudah merekomendasikan kepada keluarga agar ananda Haikal untuk dirawat di RSUD Bengkulu Tengah. Namun dari pihak keluarga meminta agar Haikal dirawat di klinik Rizky Medika saja, keluarga mengatakan selain lebih dekat pihak keluarga merasa lebih nyaman jika Haikal di rawat disana. Untuk seluruh biaya pengobatan Haikal akan ditanggung langsung oleh Pemerintah Daerah, ” jelas Septi

Selain itu Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP juga tidak lupa memberikan santunan kepada keluarga yang nantinya bisa digunakan selama Haikal dalam proses pengobatan.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *