BENGKULU TENGAH – Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP didampingi Asisten I dan inspektorat Bengkulu Tengah mengikuti secara virtual Aksi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) tahun 2019-2020 telah memasuki tahun ke 2 (dua) di 2020 ini, tentunya sudah banyak inisiatif dan perubahan telah dilakukan dalam upaya-upaya pencegahan korupsi.

Sebagai bentuk penguatan komitmen dan apresiasi, maka Tim Nasional Pencegahan Korupsi (Timnas PK) menyelenggarakan kegiatan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) via daring dan luring bagi seluruh Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya.

Peserta akan diperkuat kembali pemahaman dan komitmennya mengenai Aksi Pencegahan Korupsi (Aksi PK) yang dikawal oleh Tim Stranas PK dalam bentuk talkshow dengan tema Praktik Baik Pencegahan Korupsi pada beberapa Aksi PK.

Presiden RI Ir. Joko widodo membuka secara langsung kegiatan ini. Dalam sambutannya upaya pencegahan korupsi harus dilakukan secara besar-besaran dan akan diberikan penindakan seberat-beratnya. Hal ini tidak mudah tapi ini menjadi tantangan untuk melakukan langkah yang kongkrit dalam pencegahan korupsi. Mari kita kuatkan kembali pemahaman dan komitmen aksi dalam pencegahan korupsi.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *