KEPAHIANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang yang ke- 18, Wakil Bupati Bengkulu Tengah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten Kepahiang. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang. Kamis (6/1)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., yang di wakili Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., hadir dalam acara rapat Paripurna Istimewa Kabupaten Kepahiang, turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Supran., S.H., M.H,. dan beberapa kepala daerah di provinsi bengkulu maupun kabupaten provinsi tetangga. Serta Seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dan Kepala OPD di Pemerintahan Kabupaten Kepahiang sebagai pelaksana.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., M.AP., menyampaikan Ucapan Selamat atas hari jadi Kabupaten Kepahiang yang ke- 18.

” kami selaku pemerintah Daerah dan atas nama masyarakat Bengkulu Tengah mengucapkan selamat kepada Kabupaten tetangga kami yaitu kabupaten Kepahiang untuk Hari Ulang Tahunnya yang ke-18, semoga dengan bertambahnya umur, Pemerintah Daerah dan masyarakatnya selalu bersinergi untuk memajukan Kabupaten Kepahiang”. Ungkapnya

Setalah rapat paripurna yang di adakan pada tanggal 6 Januari 2022 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang, Rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu Upacara Peringatan HUT Ke-18 jatuh pada hari Jum’at tanggal 7 Januari 2022, tepat pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang ke-18.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *