BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui satuan tugas (Satgas) Covid 19 melaksanakan rapat koordinasi tentang perkembangan Covid 19 di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Bupati (RRB) kantor Bupati Bengkulu Tengah. Rabu (11/5)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H melalui Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., sebagai Ketua Satgas Harian. turut hadir Pabung TNI Bengkulu Tengah Letkol (Inf) Abrori Abbas ., S.E., M.T., Kasi Intel Kejari Benteng Septeddy Endra Wijaya, S.H., M.H., Kabag Ops, BINDA, dan Perwakilan Kemenag serta Kepala OPD terkait.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., M.AP., dalam wawancaranya menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini di maksudkan untuk menentukan cara antisipasi dan penanggulangan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 serta penyakit Hepatitis anak di Kabupaten Bengkulu Tengah setelah libur idul fitri 1443 Hijriah.

” libur idul fitri tahun ini membuat masyarakat telah mendapatkan kelonggaran dalam berwisata, sehingga banyaknya masyarakat kita telah bebas bahkan tidak taat prokes lagi. oleh sebab itu sebagai satgas covid 19 kita harus dapat bekerja sama saling membantu dalam antisipasi kemungkinan penyebaran Covid 19 dan Hepatitis anak di Kabupaten Bengkulu Tengah. saya mengharapkan kepada seluruh stakeholder terkait untuk dapat bekerja sama”. jelasnya

Di akhir Penyampaiannya Wakil Bupati Bengkulu Tengah sebagai ketua harian satgas Bengkulu Tengah mengharapkan kepada TIM Satgas Covid 19 untuk aktif kembali dalam penanganan penyebaran covid 19 dan penyakit hepatitis anak serta dapat membantu dalam mensosialisasikan kepada masyarakat luas. tutupnya (MC/EK)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *