BENGKULU TENGAH – Di kesampatan kali ini Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP kunjungi dua titik pembangunan yaitu pembangunan Masjid Al-Huda Desa Lubuk Puar Kecamatan Merigi Sakti dan juga Pembangunan Rumah Miswanuddin Dusun 1 Desa Abu Sakim, Kec. Pondok Kelapa, Senin pagi (13/07).

Mendengar kondisi dimana masih ada kekurangan dana dalam pembangunan Masjid A-Huda dan Rumah Miswanuddin, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP langsung datang berkunjung dan juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada masing-masing penerima.

“ Saya berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu penyelesaian pembangunan baik itu pembangunan Masjid Al-Huda dan juga Pembangunan Rumah Bapak Miswanudin” Ungkap Septi

Sementara itu Miswanuddin mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan langsung oleh wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP.

“Kami ucapan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Bapak Wakil Bupati Bengkulu Tangah, bantuan ini sangat berguna sekali bagi kami” Kata Miswanuddin.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *