BENGKULU TENGAH – Setelah kemarin tanggal 07 Juli 2020 Rapat Paripurna dengan agenda pandangan fraksi-fraksi tentang dua Raperda yaitu Raperda Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 13 Tanggal 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Dan Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bengkulu Tengah telah disampaikan. Pada Hari ini Rabu Pagi 08 Juli 2020 di Ruang Gunung Bungkuk Desa Rena Semanek, Bupati Bengkulu Tengah berikan jawaban atas Pandangan masing-masing fraksi.

Jawaban Bupati Bengkulu Tengah atas pandangan fraksi-fraksi dibacakan langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi S.TP. meyampaikan banyak pertanyaan dan banyak juga pandangan yang sama dibebarapa fraksi tentang dua Raperda yang diajukan. Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H berikan jawabannya sekaligus atas pertanyaan tersebut.

“ Bupati Bengkulu Tengah Dr. Ferry Ramli, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang sangat positif kepada kami dalam menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah ini dan berharap agar Rancangan Peraturan Daerah tersebut dapat segera dibahas dan disetujui untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.” Jelas Septi

Sementara itu ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos setelah mendengarkan jawaban Bupati Bengkulu Tengah atas pandangan fraksi-fraksi nantinya akan kembali dilakukan rapat paripurna lanjutan tanggal 21 Juli 2020.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *