BENGKULU TENGAH – Pemerintah Provinsi Bengkulu Bersama seluruh kepala Daerah Se-Provinsi Bengkulu melaksanakan Pertemuan dengan Tim Komisi V DPR RI beserta stakehokder pendukung.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H,. Yang di wakili Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., menghadiri pertemuan secara langsung bersama Gubernur dan seluruh Kepala Daerah Se-Provinsi Bengkulu dengan Tim Komisi V DPR RI dan Mitra Kerja dari Kementerian PUPR Republik Indonesia di Ruang Pola Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu. Senin (4/10)

Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menyampaikan dalam sambutannya bahwa Bengkulu merupakan Provinsi yang pembangunan infrastrukturnya masih tertinggal.

” selamat datang di Provinsi Bengkulu untuk seluruh Tim Komisi V DPR RI dan mitra pendukung yaitu dari Kementerian PUPR RI, semoga dengan adanya pertemuan ini harapan seluruh masyarakat melalui penyampaian kepala daerah dapat terealisasi”. Ungkap Gubernur

Setelah sambutan berlangsung penyampaian dilanjutkan dengan laporan seluruh kepala daerah se-Provinsi Bengkulu dalam hal infrastruktur yang harus di tindak lanjuti.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., M.AP., menjelaskan bahwa Kabupaten Bengkulu Tengah perlu adanya pemeliharaan jalan. Baik jalan nasional , provinsi, maupun Kabupaten.

“Kabupaten Bengkulu Tengah salah satu daerah yang rawan bencana, sehingga perlu adanya perbaikan atau pemeliharaan. Seperti perlu adanya lapis tebing di daerah Taba Penanjung dan Karang Tinggi. Karena Bencana Longsor dapat memakan korban dan juga bisa memutuskan akses jalan bagi masyarakat yang dapat melumpuhkan perekonomian di Kabupaten Bengkulu Tengah” ungkap Wakil Bupati

Dari hasil pertemuan dalam kegiatan ini akan di ajukan secara tertulis dari seluruh Kepala Daerah kepada Tim Komisi V DPR RI agar dapat di perjuangkan dan di realisasikan nantinya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *