BENGKULU TENGAH – Video Conference (Vidcon) pemulihan Ekonomi Nasional Khususnya terkait dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada masa Pandemi Covid-19 hal ini berdasarakan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional pada Masa Pandemi Covid-19 sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2020.

Vidcon diselenggarakan di Ruangan Wakil Bupati Bengkulu Tengah yang diikuti oleh Sekretaris Desperindagkop dan UMKM, Kabid Koperasi, Kabid Industri, Kabag Perekonomian, Barenlitbang senin Pagi (27/07).

Sekretaris Desperindagkop dan UMKM Hj. Sri Yurdaniyah., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan vidcon ini bertujuan mendengarkan arahan dari BPKP Provinsi Bengkulu terkait Pemulihan Eknomi Nasional khususnya terkait Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Informasi yang kita dapat dari BPKP Provinsi Bengkulu kita harus menyiapkan data yang akurat terkait data UMKM yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah”Ungkap Sri

Selain itu juga BPKP meminta data Program / Kegiatan Dinas untuk mengurangi dampak Covid-19 terhadap UMKM yang ada di Bengkulu Tengah. Tambahnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *