BENGKULU TENGAH –  Forum Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah gelar Turnamen Voli yang dimulai hari ini 27 Juli 2020 di Desa Surau Kecamatan Taba Penanjung.

Tarmizi, S.Sos selaku ketua panitia menyampaikan bahwa turnamen voli yang diselenggakan dalam rangka  memperngati HUT Ri ke-75 dan juga untuk menghidupkan kembali kecintaan  masyarakat Bengkulu Tengah terhadap permainan voli.

” Meskipun Forum Karang Taruna di kabupaten Bengkulu Tengah baru saja terbentuk namun sudah menunjukan kinerjanya, dimana terbukti saat ini forum Karang Taruna bisa menyelenggarakan Turnamen Voli. Selain itu juga diselenggarakan kegiatan ini bisa menimbulkan kembali kecintaan masyarakat Bengkulu Tengah kepada permainan voli karena sudah banyak atlet-atlet voli Bengkulu Tengah yang menang di kompetisi besar yang sudah pernah diadakan. Jelas Tarmizi

Sementara itu Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Benteng, Evi Susanti S.IP menambahkan Turnamen Voli ini nantinya dapat mencari atlet-atlet yang bagus yang bisa membanggakan Kabupaten Bengkulu Tengah.

” Turnamen ini Insya Allah akan kita selenggarakan terus setiap tahunnya, nanti bisa muncul atlet-atlet bagus dari turnamen ini, selain itu saya ucapkan terima kasih untuk semua anggota Forum Karang Taruna yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan turnamen voli ini”.

Turnamen VoliĀ  Karang Taruna Cup ke – 1 akan diselenggarakan dari 27 Juli 2020 dan direncanakan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2020 yang diikuti oleh 104 tim voli Putra-Putri yang merebutkan Piala Bergilir dan juga piala tetap juara 1,2 dan 3 dan uang pembinaan 20 juta.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H melakukan pukulan pertama sebagai tanda telah dibuka secara resmi Turnamen Voli Karang Taruna Cup ke-1.

” Selamat bertanding dan sukses untuk seluruh peserta yang bertanding, tunjukan kemampuan terbaik kalian”. Ungkap Bupati

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *