BENGKULU TENGAH – Setelah di mulainya turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup II pada tanggal 16 November 2021 lalu, akhirnya turnamen Bola Voli telah berakhir dan di tutup secara resmi oleh Bupati Bengkulu Tengah. Bertempat di Halaman Kantor DPRD Bengkulu Tengah. Jum’at (17/12)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,. S.H., M.H., menghadiri acara penutupan dan pembagian hadiah bagi Juara Lomba Bola Voli Karang Taruma Cup II. Turut Hadir Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., Dandim 0407 Kolonel (Inf) Hendriawan Sanjaya , S.E., M.Tr (Han), Waka II DPRD Bengkulu Tengah yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti, S.IP., Perwakilan Forkopimda, anggota DPRD serta Kepala OPD Terkait Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada juara, semoga gelar juara ini tetap menjadikan kita rendah diri dan juga menjadi motivasi kedepannya lagi.

” jangan jadikan gelar juara membuat diri kita menjadi angkuh, teruslah gapai prestasi sebanyak mungkin dari bidang apapun, baik olahraga, akademik, dan sebagainya” ungkap bupati

Di tambahkan bupati Bengkulu Tengah bahwa harapan kita semua semoga bibit-bibit baru yang di peroleh dari cabang bola voli ini kedepannya dapat di bimbing dan di bina, sehingga nanti dapat mengharumkan nama kabupaten Bengkulu Tengah dengan mewakili ke tingkat nasional. Pungkasnya

Sementara itu Waka II DPRD yang merupakan Ketua Karang Taruna Bengkulu Tengah mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen ini.

” animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap kegiatan ini, menjadikan motivasi kami sebagai organisasi karang taruna untuk selalu membantu pemerintah dalam mengembangkan kabupaten Bengkulu Tengah dengan cara menemukan bibit-bibit unggul di daerah agar dapat di membawa nama baik ke tingkat nasional dan juga semoga Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup ke III tahun depan dapat terlaksana” tutupnya

Setelah sambutan dan turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup II di tutup secara resmi oleh Bupati, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada juara yang meliputi Juara I, 2 , 3 dan Harapan I Bola Voli putra/putri serta pemberian hadiah kepada pemain Putra dan Putri Terbaik serta pemberian reward kepada wasit pertandingan yang telah membantu dalam jalannnya pertandingan selama 1 bulan ini.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *