BENGKULU TENGAH – Pemerintah Bengkulu Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah dan bekerja sama dengan Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Bengkulu Tengah malaksanakan Kegiatan senam dengan peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi terkait di Wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan Senam Jantung Sehat dan juga sekaligus Pemberian Hadiah bagi pemenang Turnamen Futsal antar OPD/Instansi di Kabupaten Bengkulu Tengah dilaksanakan di Wahana Surya. Jum’at (29/10)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H. hadir dalam kegiatan Senam Jantung Sehat yang di buka secara resmi oleh Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Bengkulu Tengah Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos., M.M., turut hadir Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo, S.H.M.H,. Waka II DPRD Evi Susanti S.IP., serta semua Kepala OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Bengkulu Tengah Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa senam jantung sehat merupakan salah saru cara kita untuk lebih menghargai kesehatan.

” di masa pandemi covid 19 ini, masih banyak masyarakat yang abai atas kesehatannya. Sehingga banyak hal yang dapat mengakibatkan penyakit hinggap di tubuh. Senam jantung sehat ini sendiri merupakan cara yang efektif bagi semua kalangan untuk selalu hidup sehat. Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita mendapatkan tubuh dan jantung yang sehat, serta kegiatan ini di harapkan dapat dilaksanakan secara rutin, baik se-kabupaten, se-Kecamatan, bahkan se-desa nantinya. Jelasnya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Eddy Susila S.STP., M.Si., melalui Kabid Pembudayaan Olahraga Luciana. S.ST. menyampaikan bahwa 2 Kegiatan yang akan berlangsung hari ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan pemerintah daerah melalui dinas Pemuda dan olahraga yaitu senam jantung sehat dan Turnamen Futsal piala bupati antar OPD/Instansi, akan tetapi Turnamen Futsal telah berlangsung minggu lalu dan untuk hari ini hanya di lakukan pemberian hadiah kepada pemenang.

” senam jantung sehat pada pagi ini dilakukan selain menjadikan Tubuh dan jantung sehat, juga bertujuan agar kita dapat selalu menjalin kekompakan serta keakraban antar OPD/Instansi di Kabupaten Bengkulu Tengah” ungkapnya

Bupati Bengkulu tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., memberikan secara langsung hadiah Turnamen Futsal antar OPD/Instansi dan menyampaikan semoga penghargaan serta piala ini menjadi motivasi kita kedepannya untuk lebih giat lagi, lebih baik lagi, lebih hebat lagi. Ungkapnya

Selain itu Bupati Bengkulu Tengah juga melepas secara resmi atlet Disabilitas dari Kabupaten Bengkulu Tengah yang mewakili Provinsi Bengkulu untuk bertarung serta berjuang membawa nama baik Provinsi Bengkulu ke ranah nasional dalam ajang PON Disabilitas tahun 2021 di Papua.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *