BENGKULU TENGAH – Seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan apel gabungan pasca Idul Fitri 1441 H,  Sesuai SKB 3 Menteri tentang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk Kembali Bekerja setelah  hari raya idul fitr 1441 H. Apel Gabungan dilaksanakan di beberapa titik seperti di Kantor Bupati, Nakau, Kantor Diskominfo, Renah Semanek dan di setiap Kantor Camat se-kabupaten Bengkulu Tengah.
Bertindak sebagai pemimpin apel Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H  selasa pagi (26/05) di depan halaman Kantor bupati. Dalam arahannya Bupati Bengkulu Tengah mengingatkan untuk Seluruh ASN dan PTT untuk tetap waspada, berperan aktif  dalam melayani masyarakat dan tetap menjaga kesehatan.

“ Saya mengajak seluruh ASN dan PTT di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk tetap berhati –hati serta  tetap menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan dalam mengahadapi Covid-19 “. jelas Ferry

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Hermansyah, S.Si.,M.Sc.,Ph.D menambahkan untuk ASN dan PTT di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah  untuk  tetap bekerja secara Work From Home (WFH) dengan sistem Piket dan presensi harus  tetap di jalankan.

“ Selain itu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bersiap-siap untuk new normal life / Kondisi normal yang baru.  Kondisi dimana manusia pada akhirnya harus berdampingan dengan ancaman Covid -19 namun lebih lanjut kita tetap menunggu kebijakan dari pemerintah pusat” . Tutup sekda

Tim Liputan Mc Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *