BENGKULU TENGAH– Direktur Utama PT. Cipta Mandiri Raflesia Teknindo (CMRT) bersama rombongan kunjungan ke Pemerintah Daerah dalam rangka membahas dalam pembangunan Gas alam di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah.

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh sekretaris daerah (Sekda) Edy Hermansyah, P.hd di dampingi oleh para asisten dan staf Ahli Bupati serta Kepala OPD terkait. Bertempat di ruang sekda Bengkulu Tengah selesai (16/11).

Derktur Utama PT. Cipta Mandiri Raflesia Teknindo Anggi Suherdian mengatakan maksud kunjungan ini untuk meminta dukungan dan saran kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah agar dalam pembangunan jaringan gas alam ini nantinya berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

Gas Alam ini dapat mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar minyak sehingga dengan mengkonversi minyak tanah/solar ke LPG melalui program pendistribusian paket perdana LPG 3 kg dapat meringankan rumah tangga dan usaha mikro serta untuk nelayan kecil.

“Target awal kita yaitu pelanggan Komersil Hotel, restoran, industri misalkan industri CPO karet pertambangan dan lainnya, dan pelanggan pembangkit listrik serta taklah pentingnya target untuk jangka panjang membuat jaringan gas bagi rumah tangga dengan transportasi ramah lingkungan,”jelasnya

Sementara itu sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hd sangat mengapresiasi program PT. Cipta Mandiri Raflesia Teknindo dalam rencana pembangunan jaringan gas alam tersebut dengan harapan dapat meringankan masyarakat nantinya.

“pemerintah daerah sangat mendukung program-program yang telah di luncur oleb PT. Cipta Mandiri Raflesia Teknindo namun harus memenuhi syarat, misalkan surat izin dari dinas perizinan maupun dari pihak-pihak lainnya,”singkatnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *