BENGKULU TENGAH – Kepala Satpol PP Bengkulu Tengah, Gunawan R, SE, MM beserta jajarannya dan juga Forkompimda kamis pagi (18/06) melakukan himbauan persiapan menuju new normal kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan hari ini dilakukan di Pasar Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung.

Kegiatan yang dilakukan yaitu himbauan tentang memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah dan juga himbauan mencuci pakaian setelah beraktifitas diluar seperti berkebun ataupun kepasar. Sebelumnya minggu lalu kegiatan serupa juga sudah dilakukan di Pasar Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa.

Kepala Satpol PP Bengkulu Tengah, Gunawan R, SE, MM mengatakan kegiatan hari ini merupakan persiapan kabupaten Bengkulu tengah menuju new normal. Ini merupakan tanggung jawab pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

“ Benar bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat meskipun kita akan memasuki new normal, dimana kita dituntut harus berdampingan langsung dengan covid-19 namun harus tetap mengutamakan protokol kesehatan. Untuk itu kita harus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan juga langsung mencuci pakaian setelah beraktifitas di luar. Selain itu hari ini kita juga memberikan masker untuk masyarakat yang tidak memakai masker. Jelasnya Gunawan

Selain itu Kepala Satpol PP Bengkulu Tengah, Gunawan R, SE, MM menambahkan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan ini akan terus kita lakukan dibebarapa titik keramaian yang ada Kabupaten Bengkulu Tengah. Tutup Gunawan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *