BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan seleksi ASN PPPK Guru tahap 1 bertempat di Ruang Rapat Bupati Bengkulu Tengah, Jumat (10/09).

Adapun rapat tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 810/4860/SJ tanggal 6 September 2021.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah Saidirman, SE.,M.Si, mengungkapkan pada hari ini sudah final semua kesiapan yang harus dipenuhi demi kelancaran pelaksanaan seleksi ASN PPPK Guru tahap 1 benar – benar siap sehingga tidak ada kendala pada hari H nya nanti.

“ Tim sudah melaksanakan pengecekan terkait administrasi, juga kesiapan fasilitas penunjang seperti komputer dan juga ruangan, selain itu kita sudah menyurati pihak Telkom agar jaringan internet tidak ada gangguan dan juga pihak PLN supaya nanti saat pelaksanan tidak ada kendala” jelas Saidirman

Selain itu juga kita tetap menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan seperti memakai masker dan juga nantinya panitia menyiapkan untuk fasilitas cuci tangan sebelum masuk ruangan. Sedangkan untuk peserta supaya betul-betul sehat dalam artian bebas dari covid-19 dengan menunjukan sertifikat vaksin minimal tahap pertama dan bukti swab antigen H-1 Sebelum pelaksanaan. Selain itu juga peserta harus menunjukan tanda pengenal KTP dan No Peserta Ujian.

Apabila Nantinya kita temukan ada peserta yang terinfeksi virus corana panitia menyediakan ruang khusus untuk peserta selain itu juga apabila peserta tidak bisa menunjukan kartu vaksin maka akan kita tanyakan dulu alasannya dan apabila karena memiliki penyakit bawaan peserta harus menyertakan surat keterangan dari Dinas Kesehatan. Tambahnya

Pelaksanaan seleksi ASN PPPK Guru tahap 1 akan diselenggarakan pada tanggal 13 September – 15 September 2021 di SMAN 1 BENGKULU TENGAH.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *