BENGKULU TENGAH- Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si Lantik Drs. Hendri Donal, SH.,MH sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah. Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini berlangsung di Ruang Rapat Sekda Senin (25/07).

Turut hadir Asisten dan Para Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos.,M.Si Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bengkulu Tengah dan undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati meminta kepada Pj Sekda yang baru saja dilakukan pelantikan untuk dapat segera menjalan tugasnya dan fungsinya. mengingat tugas Sekda sangat berat, terutama peran Sekda dalam sisi kepegawaian dan keuangan daerah. Oleh karenanya itu ia berharap Pj Sekda dapat melaksanakan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab.

"saya ucapkan selamat kepada Pak Hendri Donal, SH., M.H yang telah resmi menjabat Pj Sekda Benteng merupakan Putra Daerah Benteng. Oleh karena itu, Dengan adanya Pj Sekda permasalahan-permasalahan yang ada saat ini, baik di antar OPD maupun dilingkungan masyarakat dapat segera diselesaikan",Singkatnya.


Sementara itu, Pj Sekda Benteng Drs. Hendri Donal, SH.,MH mengatakan siap menjalan tugas ini sesuai dengan arahan yang telah diberikan oleh Pj Bupati untuk segera melakukan terobosan-terobosan yang baru dalam menjalankan roda Pemerintahan. Bahkan dalam waktu dekat ini akan segara melakukan koordinasi dan Komunikasi kepada semua OPD terutama OPD yang menjalan tugas terkait program fisik maupun non fisik.

Saya ucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Benteng atas kepercayaan dan amanah kepada saya untuk menjadi Pj Sekda Benteng, Semoga amanah ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan", demikian (MC/OF)..