BENGKULU TENGAH- dihari yang sama setelah meninjau lokasi banjir dibeberapa Desa Pj Bupati Bengkulu Tengah bergegas melakukan kunjungan ke kecamatan Talang Empat dan dilanjutkan ke kecamatan Semidang Lagan dengan tujuan silahturahmi sekaligus bertatap muka langsung kepada Camat dan Kepala Desa. Kamis (30/06).

Dimana Pj Bupati didampingi para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bappeda, Kepala PMD serta kepala OPD lainnya. Pj Bupati ingin mendengarkan langsung aspirasi-aspirasi dari camat maupun semua kepala desa terkait dengan pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya.

Salah satunya usulan yang disampaikan oleh camat Talang Empat Siti Fatimah, SH menyampaikan pertama ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Bengkulu Tengah bersama rombongan yang telah melakukan kunjungan kekantor Camat Talang Empat. 

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini ia mengusulkan untuk di bangun  gapura di kecamatan Talang Empat, karena menurutnya Kecamatan Talang Empat merupakan pintu gerbang masuk Bengkulu Tengah. Selain mengusulkan pembangunan gapura juga meminta kepada Pj Bupati Benteng dan OPD terkait untuk di perbaiki jalan yang berada di Desa Air Putih.

Begitu juga pada kesempatan yang baik ini Camat Semidang Lagan Depi Junaidi, S.IP  mengusulkan untuk pengaspalan jalan poros, jalan Karang Nanding - Padang Siring, serta pelapis tebing puskesmas. Untuk itu ia sangat berharap smga usulan ini dapat terlaksana ditahun depan.

"Alhamdulillah usulan yang  sampaikan oleh kedua Camat sudah ditanggapi oleh Pj Bupati Benteng, kepala Bappeda dan OPD terkait mudah-mudahan tahun depan dapat terealisasi,"demikian (MC/OF).