JAKARTA - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Kominfotik, Bappeda, BKPSDM, dan Inspektorat menghadiri Konferensi Ekslusif dengan Fokus menyinergikan Tranformasi Pelayanan Publik bagi pelaku Bisnis dan Masyarakat undangan dari Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI). 

Konferensi Ekslusif berlangsung di Assemly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. (03-04/08/2022)

Hadir dari Kabupaten Bengkulu Tengah Kadis Kominfotik Rahmat Apriadi, S.STP., M.E., Inspektur Inspektorat Welldo Kurniyanto, S.E., M.M., Kepala BKPSDM Apileslipi, S.Kom., M.Si., Kabid KIP Dina Betrasari, S.E., beserta Staf. serta Kepala Dinas terkait di Seluruh Indonesia.

Konferensi Ekslusif dengan fokus Menyinergikan Transformasi Pelayanan Publik bagi Pelaku Bisnis dan Masyarakat merupakan tindaklanjut kerja sama antara ASKOMPSI dengan PT. Adhouse Clariin Event yang terkait Digital Tranformation Indonesia Conference and Exhibition (DTICX).

Konferensi Eklusif ini menghadirkan beberapa narasumber dan juga presiden Direktur  PT. Adhouse Clarion Event Toerangga Putra. pada Konferensi Eklusif DTICX 2022 ini ada 14 sesi Diskusi dengan 85 lebih pembicaraan dan ada sekitar 30 peserta pameran (Exhibitor).

Dengan adanya Konferensi Eklusif ini di harapkan dapat  meningkatkan program Konektifitas Nasional di Indonesia dan dapat memberikan pengetahuan-pengetahuan lebih luas untuk instansi terkait dalam memberikan pelayanan kepada publik. Demikian (MC/EK)