BENGKULU TENGAH - Dalam rangka menempati Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah yang telah siap di huni oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si bersama istri dr. Dian Augustina rozy,  pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Doa dan Yasinan bersama seluruh jajaran pejabat , Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta presedium Kabupaten Bengkulu Tengah.


Kegiatan Doa dan Yasinan bersama berlangsung di rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi. Jumat Sore (17/6)

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga rumah Dinas Bupati dapat di bangun dengan baik.

" saya ucapkan tetima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut hadir serta mengikuti doa dan yasinan tadi. dengan penempatan rumah dinas bupati ini saya akan lebih fokus untuk dapat bekerja demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah." ungkapnya

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkulu Tengah Robikana, S.Sos., menjelaskan bahwa semua staf di Pemerintahan sudah bekerja keras dan bergotong -royong membantu membersihkan dan mempersiapkan Rumah Dinas sehingga dapat di tempati.

" semua isi rumah Dinas Bupati telah terpenuhi dengan baik seperti fasilitas kursi , meja dan tempat tidur. semua fasilitas tersebut telah di lakukan pemindahan aset dari rumah Bupati dan Wakil Bupati terdahulu. meskipun masih harus ada penambahan lainnya." jelasnya (MC/EK)