BENGKULU TENGAH-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 di lapangan belakang Kantor Bupati, Kecamatan Karang Tinggi Jum'at (24/06).

Dimana yang Bertindak sebagai Inspektur upacara, Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si yang di hadiri Gubernur Bupati/ Walikota Se-provinsi  Bengkulu, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu, Unsur Forkopimda Bengkulu Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Periode 2017-2022 Tokoh Presidium pemekaran Kabupaten Bengkulu Tengah dan segenap undangan lainnya.

Setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT Benteng ke-14 dilanjutkan kegiatan Ramah tamah di Rumah Dinas Bupati kemudian rapat paripurna di Ruang Gunung Bungkuk Kantor DPRD Komplek Perkantoran Renah Semanek Bengkulu Tengah.

Rapat paripurna Istimewa DPRD ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, M.Si

Disampaikan Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si di hari peringatan HUT Benteng ke-14 ini merupakan hari yang sangat bersejarah untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya. Sehingga ia mengajak kepada semua pihak yang ikut berperan aktif dalam kemajuan Benteng ini untuk tetap menjalin hubungan yang baik demi terwujudnya Benteng yang maju dan sejahtera.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah menyempatkan hadir dalam peringatan HUT Benteng ke-14 semoga ini akan memberikan semangat baru bagi pemerintahan Bengkulu Tengah untuk terus melanjutkan pembangunan kedepannya,"Ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Supran, SH.,MH mengatakan akan terus mendukung penuh demi kemajuan kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya baik dari sektor pembangunan infrastruktur maupun sektor lainnya.

Sehingga ia mengajak kepada seluruh elemen untuk terus meningkatkan kinerja di berbagai sektor walaupun Kabupaten paling bungsu dengan tekad yang berkeinginan untuk maju mudah-mudahan kedepan dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten lainnya.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat memperingati HUT Bengkulu Tengah ke-14 semoga Kabupaten Benteng kedepanya akan semakin maju dan sejahtera,"ungkapnya.

Di tempat yang sama mantan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menyampaikan ucapan selamat memperingati hari lahir Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-14 semoga dibawah kepemimpinan PJ Bupati Bengkulu Tengah ini Benteng akan semakin maju dan lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Sekali lagi saya Selaku mantan Bupati Bengkulu Tengah mengucapkan selamat memperingati HUT ke-14 semoga Kabupaten Benteng akan semakin jaya selalu,"demikian (MC/OF).