Bengkulu Tengah - Setelah Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah di resmikan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas, M.Si., meninjau secara langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah di dampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa serta jajaran lainnya. Kamis Sore (16/3/2023)

Sebelumnya Asisten Deputi Tata Kelola Pemerintahan Sekretariat Wakil Presiden Slamet Widodo juga melakukan kunjungan dalam rangka meninjau secara langsung Pelayanan dan fasilitas yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peninjauan dari Menteri PAN RB di dampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Drs. Hamka Sabri beserta jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan  sambut langsung oleh Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Bapak Ferry Ramli dan Septi Peryadi, PJ Ketua TP PKK , Ketua DW , Pejabat Eselon II di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Unsur Organisasi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Saat di wawancarai Pj. Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan bahwa Menteri PAN RB telah meresmikan 3 MPP di Provinsi Bengku yang salah satunya adalah MPP Kabupaten Bengkulu Tengah,  dengan di resmikan tentunya pelayanan MPP akan di sosialisasikan kepada masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah.

" Pelayanan yang ada di MPP secepatnya akan kita sosialisasikan lebih gencar kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui keunggulan-keunggulan jika mengurus bentuk pelayanan di MPP ini. 152 jenis pelayanan sudah dapat di rasakan dengan jumlah gerai sebanyak 21. Terima kasih di ucapkan atas kedatangan Menteri PAN RB , Deputi Pelayanan Publik, Para Asisten Deputi dan Asisten Deputi Tata Kelola Setwapres yang telah berkenan meninjau dan mengunjungi MPP Bengkulu Tengah." Terangnya

Sementara itu, Menteri PAN RB Azwar Anas menyampaikan Kedatangan rombongan dari Kementerian PAN RB ke Bengkulu merupakan kunjungan Kerja ke daerah sekaligus meresmikan 3 MPP di Provinsi Bengkulu untuk pertama kalinya, salah satu dari ketiganya yaitu MPP Kabupaten Bengkulu Tengah yang terletak di titik 0 Kabupaten.

" saya bangga dan mengapresiasi  MPP Kabupaten Bengkulu Tengah ini, karena bangunannya sangat luar biasa dan megah. Akan tetapi saya berharap kepada Pemerintah Bengkulu Tengah untuk  dapat mensosialisasikan MPP Kabupaten Benteng ini kepada masyarakat secara aktif. Untuk apa sudah berdiri MPP kalau masyarakat tidak mengetahui kegunaan MPP ini apa" pungkasnya (MC/EK)

20