Bengkulu Tengah – Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP  melantik Ismail B, S.Pd sebagai PAW Kepala Desa Renah Semanek di Kantor Desa Rena Semanek, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan Pelantikan berjalan hikmat yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas PMD, Kepala Nakertrans,Camat Karang Tinggi dan para tamu undangan yang hadir.

Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP  usai melantik dan pengambilan sumpah, beliau mengucapkan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Ismail B, S.Pd.

“ Semoga Desa Renah Semanek kedepannya akan semakin maju, semakin kompak dan semakin produktif dan pak kades bisa mensinergikan semua potensi buat kemajuan desa Renah Semanek dan berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten” Harapnya

Kepala Desa Renah Semanek Ismail B, S.Pd juga berharap seluruh dukungan baik masyarakat desa dan juga Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas yang  telah diamanahkan padanya.

“ saya ucapan  terima kasih kepada semua pihak terutama kepada masyarakat yang telah percaya dan memberikan saya amanah sebagai kepala desa, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri saya sangat butuh dukungan serta sumbang saran dari semua pihak supaya kita bisa sama-sama memberikan dampak kemajuan di Desa Renah Semanek” Ucapnya

Sementara itu Kepala Dinas PMD  Drs. Tomi Marisi, M.Si menyarankan Kepala Desa untuk segera menjalankan pembangunan seperti Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) karena dalam waktu dekat pembangunan akan segera dilakukan termasuk didukung oleh pembangunan – pembangunan yang di desa.

“ Untuk itu Kepala Desa agar bersinergi dengan BPD, Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda Dll, agar segera merumuskan langkah-langka kedepan pembangunan di Desa Renah Semanek” terangnya (MC/007)

20