Bengkulu Tengah, MC Benteng - Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si.,menghadiri dan membacakan secara langsung Jawaban Bupati terhadap Raperda APBD Perubahan tahun 2023 pada rapat paripurna  yang berlangsung di Ruang Gunung Bungkuk Kantor DPRD Bengkulu Tengah. Senin Siang  (18/09/2023)

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos., M.Si., di dampingi Wakil  Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Feri Heriadi, S.Sos., M.Si., 

Tampak  hadir Para Asisten,  Staf Ahli,  Kepala OPD, Camat serta Kepala Bagian di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada jawaban Bupati terhadap Raperda APBD Perubahan tahun 2023 Pj.Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi serta saran dan masukkan yang di berikan Fraksi-Fraksi DPRD Bengkulu Tengah pada rapat paripurna sebelumnya.

" Untuk kita ketahui bahwa kerja sama dan sinergitas antara lembaga eksekutif dan legislatif akan menciptakan pembangunan yang berkompeten bagi keberlangsungan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah. Di harapkan Raperda APBD perubahan tahun 2023 ini nantinya dapat memberikan kontribusi yang lebih terhadap pembangunan daerah dan keberlangsungan kegiatan pemerintahan yang efisien dan terarah," ungkapnya

Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono menyampaikan setelah  jawaban Bupati terhadap Raperda APBD Perubahan tahun 2023 ini  di sampaikan, maka akan dilanjutkan dengan penyampaian pandangan akhir Fraksi-fraksi DPRD pada rapat paripurna selanjutnya.(MC/TIM)

20