Bengkulu Tengah, MC Benteng - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) melaksanakan rapat koordinasi , monitoring dan evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dengan Tim Pendamping Keluarga (TPK) yang berlangsung di Pendopo Bukit Kandis. Kamis (30/11/2023)

Rakor di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP.,. Tampak hadir Kadis P3AP2KB Ir. Wijaya Atmaja, M.Si., Satgas Stunting Bengkulu Tengah Fitri Mardilah serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa penurunan angka Stunting merupakan program prioritas nasional yang harus memiliki dukungan dari seluruh stakeholder terkait. 

" Kami dari pemerintah Daerah mengajak untuk serius dalam penanganan Stunting. Kami juga berharap kepada TPK untuk bekerja optimal di desa maupun kelurahan masing-masing, sehingga  target nasional dapat terpenuhi dan dapat menumbuhkan generasi-generasi muda yang berkualitas," jelasnya

Kita ketahui bersama bahwa TPPS sendiri berfokus pada permasalahan secara langsung di lapangan dalam memantau pelaksanaan bagi calon pengantin, ibu hamil ibu bersalin serta lainnya. Demikian (MC/TIM)

20