BENGKULU TENGAH– Penyerahan bantuan sembako dari BPKH dan anggota DPR RI Mohammad Saleh kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah yang diterima langsung oleh Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (21/5)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H . Ferry Ramli, SH,MH didampingi Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP serta Dandim 0407, Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Sekda dan kepala OPD terkait menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari BPKH dan anggota DPR RI Mohammad saleh telah memberikan 1000 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat bengkulu tengah yang terdampak covid-19.
” Terima kasih banyak kepada anggota DPR RI yang telah membantu dan mengingat selalu Provinsi Bengkulu khususnya kabupaten Bengkulu Tengah dan telah berjuang juga di DPR RI untuk masyarakat kita di Bengkulu”

Perwakilan dari BAZNAS provinsi Bengkulu Indra Utama menyampaikan bahwa untuk bantuan 1000 sembako ini hanya ada 12 provinsi yang mendapatkan salah satunya provinsi Bengkulu dengan 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Bengkulu Tengah dan kabupaten Kepahiang. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 sehingga besar juga harapan musibah di Indonesia bahkan di dunia ini berakhir” jelas indra

Di akhir penyampaiannya Bupati Bengkulu Tengah mengucapkan Terima Kasih banyak atas bantuan yang telah kami terima dan kami akan mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat yang benar-benar berhak serta layak mendapatkannya” tutup Ferry

Tim MC Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *