Bengkulu Tengah  – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Bengkulu Tengah resmi dikukuhkan, Minggu (21/6).

Pengurus DPC PATRI Benteng langsung dikukuhkan oleh Ketua PATRI Provinsi Bengkulu Yaitu  Sukatno, S.Pd., M.Si dan dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah  Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, Wakil bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP dan unsur pimpinan DPRD Bengkulu tengah .
Mintarno, S.Hi., M.Hi terpilih sebagai Ketua PATRI Bengkulu tengah masa bakti 2020-2025.

Dewan Pengawas PATRI Bengkulu tengah  Drs .Sri Widodo mengatakan PATRI Bengkulu tengah merupakan salah satu wadah yang dibentuk untuk memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat transmigran.

“Kabupaten Benteng memiliki banyak warga transmigran. Ada yang berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah ataupun transmigran dari luar kabupaten di Provinsi Bengkulu,” ungkap Sri Widodo.

Setelah  dikukuhkan pengurus DPC PATRI Bengkulu tengah diminta untuk segera melakukan pertemuan dan menyusun rencana kerja. Sehingga PATRI Bengkulu tengah bisa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif. “Paling tidak, ada pertemuan rutin setiap bulan. Sehingga, silaturahmi antar anak transmigran tetap terjaga dan kompak,”ungkapnya.

Sumber: BE Online

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *