BENGKULU TENGAH – PT Hutama Karya (HK) memberikan bantuan 500 APD untuk tenaga medis melalui Forum CSR dan di terima langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H beserta jajarannya di Ruang Rapat Bupati, Selasa 21 April 2020.

Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan banyak terima kasih kepada PT Hutama Karya yang merupakan perusahaan penangganan pembuatan jalan tol di bagian provinsi Bengkulu yang telah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Bengkulu tengah.

APD ini sendiri jelas Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, M.Si,. Ph.D akan di berikan kepada RSUD Benteng, Puskesmas-Puskesmas induk yang ada di benteng seperti Puskesmas Karang Tinggi, Puskesmas Kembang seri, Puskesmas Taba Lagan dan Puskesmas Pekik nyaring. Pembangian ADP ini langsung di bagikan saat ini juga bersama Bupati Bengkulu Tengah, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, PT. Hutama Karya , Sekretaris daerah dan Kepala OPD yang bersangkutan.

PT Hutama Karya yang di wakili  Tutik Ihksan menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bantuan rasa empati terhadap musibah yang di hadapi dunia bukan sekedar skala daerah atau nasional. Bantuan 500 APD ini hanya bantuan yang baru berskala kecil dahulu, semoga bantuan yang lainnya juga bisa di realisasikan. Ungkap Tutik

APD yang di serahkan adalah Masker wajah Medis, Alat Spray cairan disinfektan, Hand Sanitezer, Tempat Cuci Tangan Portable, Sepatu Boots, Kacamata Google dan Sarung tangan Handscoon Karet.

Di akhir sambutannya Bupati berharap bahwa wabah Covid -19 ini akan berakhir. Sehingga masyarakat bisa hidup normal kembali dan selalu jaga kebersihan diri demi kesehatan kita semua . Tutup ferry

Tim Liputan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *