BENGKULU TENGAH-Pemkab Bengkulu Tengah kali ini melakukan mutasi Eselon III dan IV berjumlah 38 orang sedangkan Eselon IV 65 orang jumlah 103 orang mutasi ini dilakukan di tiga tempat yakni Setdakab Bengkulu Tengah, dikantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) komplek perkantor Renah Semanek Bengkulu Tengah .

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah di Setdakab di pimpin oleh asisten III Mun Gumiri, SH., MH dan dikantor BKPSDM dipimpin kepala BKPSDM Apileslipi, S.Kom, M.Si serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilakukan oleh Kabid mutasi Siharmen.

Asisten III bidang administrasi Umum Mun Gumiri, S.H.,M.H mengatakan sistem mutasi atau rotasi di lingkup pemerintah itu hal yang biasa karena tujuannya adalah untuk penyegaran di kalangan birokrasi.

“Harapannya kepada semua yang baru saja di Lantik dan di ambil sumpah semoga kedepannya dapat berkerja dengan baik karena kita adalah selaku pelayanan masyarakat,”demikian.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *