BENGKULU – Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Tengah kembali mendapatkan Opini BPK atas laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2020 dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diserahkan langsung Plh. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhammad Hidayat kepada Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli,S.H.,M.H. di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Senin (5/03).

Saat menerima opini WTP ini, Bupati Bengkulu Tengah turut didampingi Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Sekda Bengkulu Tengah, Kepala BKD dan Inspektur Inspektorat.

Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli, S.H.,M.H saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan pihak BPK sehingga Kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan penilaian yang baik dengan opini WTP.

“ ini juga merupakan hasil dari team work dari OPD-OPD yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah yang sudah bekerja dengan baik dan kedepannya akan lebih baik lagi” Ungkap Bupati Ferry

Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, S.H.,M.H berharap Kedepannya Kabupaten Bengkulu Tengah akan terus mendapatkan Opini WTP, selain itu juga Bupati Berpesan agar tetap jangan puas diri karena masih ada catatan – catatan yang harus diperbaiki tentunya.

Sementara itu Plh. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhammad Hidayat mengungkapkan ini merupakan pancapaian prestasi opini yang sangat luar biasa Kabupaten Bengkulu Tengah kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“ Kemudian dari tindak lanjut rekomendasi BPK kita pantau Kabupaten Bengkulu Tengah juga sangat luar biasa sudah mencapai 83 Persen sudah melebihi target nasional yaitu 75 persen. Jelasnya

Ada komitmen dari Bapak Bupati dan Bapak Sekda kalau bisa mencapai 100 Persen, dilihat dari action plan dan tindakan – tindakan nyata yang Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Tengah ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Tambahnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *