BENGKULU TENGAH – Prestasi kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (19/11) menerima piagam penghargaan atas prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dari Kementerian Dalam Negeri.

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mendapat skor 3,0690 dengan status kinerja sangat tinggi berdasarkan Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018 . Skor yang diperoleh Kabupaten Bengkulu Tengah ini mengalami peningkatan yang siginifikan dari tahun sebelumnya.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli mengatakan sangat senang dengan prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dari Kementerian Dalam Negeri. Nilainya pun termasuk kedalam penilaian kinerja yang sangat tinggi dengan skor 3,0690. Prestasi ini sangat luar biasa, semoga bisa dipertahankan dan juga ditingkatkan lagi.

“ Senang sakali Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dapat penghargaan ini, apalagi juga mendapatkan skor yang sangat tinggi, saya berharap ini bisa dipertahankan dan juga ditingkatkan lagi. Penghargaan yang sekarang didapatkan merupakan capaian dari kolaborasi yang baik dari seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, berharap kedepannya agar semua OPD siap menghadapi tantangan di masa depan”. ungkap Bupati Ferry

Sementara itu Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah Edy Hermanysah, S.Si.,M.Sc.,P.hD. mengatakan capaian prestasi ini dapat diraih dari hasil kerjasama yang baik, serta program program yang telah dibuat dinilai baik.

“ Kedepannya masih ada bebarapa hal yang masih harus dibenahi oleh pemerintah Bengkulu Tengah untuk terus mempertahankan prestasi ini” jelas Sekda Edy

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *