BENGKULU TENGAH – Dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah beserta Jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila secara Virtual di Ruang Rapat Bupati. Jum’at (1/10)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., di wakili Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, P.hD., beserta Jajaran Pemerintah Daerah dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah ikut menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual.

Presiden RI Ir. Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur secara langsung , turut hadir mendampingi Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin.

Dalam Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lakukan dengan Hikmat untuk mengamalkan nilai-nilai pancasila, Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani membacakan dan mendatangani Ikrar Pancasila atas nama Bangsa Indonesia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hD., menyampaikan bahwa Hal yang paling terpenting dalam suatu negara bukanlah siapa pemimpinnya, melainkan adalah persatuan dan kesatuan negara. Selamat memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2021.

” di masa pandemi covid 19 ini semoga allah SWT dapat selalu menjaga negeri kita dari Covid 19, dan semoga juga negeri kita bangkit serta kita dapat kokohkan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan bangsa indonesia yang berkarakter” ungkapnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *