BENGKULU TENGAH– berdirinya majelis daerah KORPS alumni himpunan mahasiswa Islam (KAHMI) diharapkan mampu berkerja sama dengan pemerintah daerah, hal ini sesuai yang di sampaikan Bupati Bengkulu Tengah Dr.H Ferry Ramli, SH.,MH karena komunitas yang tergabung dalam KAHMI ini merupakan orang-orang yang mempunyai kepribadian yang terdidik dan idealisme.

“saya berharap komunitas yang tergabung KAHMI yang baru saja di Lantik dapat saling berkolaborasi untuk menciptakan ide dan gagasan dalam membangun daerah serta menciptakan komunikasi yang baik dan efektif dalam menghadapi permasalahan di daerah,” kata Ferry Ramli saat menyampaikan sambutan pelantikan pengurus majelis daerah KAHMI kabupaten Bengkulu Tengah.

Dimana yang menjadi pengurus KAHMI periode 2020-2025 yang pertama ketua dewan penasehat Drs.H Wasik Salik, ketua dewan pakar Eka nurmaini, SE.,M.Si, dan ketua pengurus keseharian presidium Drs. Sri Widodo, pelantikan ini bertempat di Hotel Puncak Tahura Kecamatan Pondok Kubang Selasa (10/11)

Lanjut Ferry, komunitas KAHMI ini sudah menyebar ke setiap desa hingga istana negara oleh karena itu, hal ini membuktikan bahwasanya KAHMI ini merupakan komunitas yang besar maka dari itu manfaatnya hendaknya juga besar.

Dengan terpilihnya pengurus KAHMI cabang kabupaten Bengkulu Tengah yang baru saja di lantik dapat meningkatkan kualitas sehingga mampu membawa perubahan yang baik bagi iklim demokrasi dan pembangunan.

Sementara itu, arahan koordinator presidium KAHMI provinsi Bengkulu Azam Prihatno mengatakan agar anggota KAHMI, bersama-sama menjaga nama baik “supaya tidak terjadi khilaf mari saling mengingatkan sesama,”tandasnya

Lanjut Prihatno juga mengingatkan, yang dapat merusak citra dan organisasi serta nama baik yakni salah satunya perbuatan korupsi dan perbuatan amoral.

“Saya berpesan kepada pengurus KAHMI benteng yang baru saja di Lantik untuk selalu menjaga nama baik dan kalau ada permasalahan maka di selesaikan dengan cara baik-baik,” tungkas Prihatno

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *