BENGKULU TENGAH – Sebagai upaya memberikan pemahaman terhadap Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melaksanakan sosialisasi tentang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) secara virtual, Selasa (21/09).

Bertindak sebagai pemateri dalam sosialisasi ini yaitu Dr. Rudiarto Sumarwono, M.M yang merupakan komisioner KASN Pokja yang menyampaikan materi implementasi kepmenpan RB nomor 409 tentang standar kompetensi jabatan dan Sumardi, S.E.,M.Si Asisten KASN Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah I dengan materi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) ditinjau dari Permenpan RB No. 15 tahun 2019.

Sebelum pemaparan dari para materi Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, S.H.,M.H berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti sosialisasi, supaya aktif bertanya dan berdialog dengan para pemateri dari KSAN mengenai jabatan pimpinan tinggi pratama yang diamanakan pada bapak/ibu saat ini.

“Diharapkan nantinya tidak ada lagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Bengkulu Tengah yang tidak memahami dan mengetahui aturan – aturan yang berlaku baik itu peraturan pemerintah , peraturan menteri dan aturan yang mengatur tentang Jabatan Tinggi Pratama (JPT) ini” pesan Bupati Ferry

Masih dalam rangkaian kegiatan sosialisasi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang disampaikan Komisioner KASN dan Asisten KASN, para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah tampak antusias bertanya terkait materi yang disampaikan oleh para pemateri.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *