BENGKULU TENGAH– Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri acara persemian Datasemen Zeni Tempur (Denzipur) disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH bersama Unsur Forkopimda yang berlokasi di Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu Selasa pagi (29/12).

Pada kesempatan yang baik ini Pangdam Mayjen Agus Suhardi dalam hasil wawancara dengan awak media mengatakan, dengan telah diresmikan Denzipur ini maka untuk kedepannya para perajurit TNI dapat membaur dengan masyarakat kebupaten Bengkulu Tengah (Benteng) demi terciptanya hubungan yang harmonis dan juga bisa ikut serta dalam pembangunan yang cepat di wilayah benteng ini sendiri.

“saya ucapakan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Denzipur 14/Gana Bhadrika Kodam II/Sriwijaya ini baik secara moril maupun finasial,”ucapnya

Tambahnya, dengan adanya Gedung Denzipur yang baru ini ia berharap bisa meningkatakan tugas dan fungsi pimpinan maupun tugas-tugas dari Kodam II/Sriwijaya, sehingga kedepannya bisa lebih meningkatkan kemampuan semua anggota untuk melaksanakan tugasnya masing-masing.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH mengatakan, dengan adanya Denzipur 14/Gana Bhadrika Kodam II/Sriwijaya bisa meningkatkan kedekatan antara TNI dan masyarakat.

“ya kalau masyarakat dan TNI sudah bersatu maka tentunya masyarakat kita akan kondusif dan tertip sehingga apa yang kita inginkan dalam pembangunan di kabupaten bengkulu tengah akan lebih baik lagi untuk kedapannya,”demikian

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *