BENGKULU TENGAH – Setelah tanggal 21 Juli 2020 lalu Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Fery Ramli, S.H., M. H menyampaikan Nota Penjelasan 2 Raperda yaitu Raperda Pertanggung Jawaban APBD Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2019 dan Raperda Penyertaan Modal Kepada Bank Bengkulu Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hari ini 27 Juli 2020 dilaksanakan Rapat Paripurna lanjutan di Ruang Gunung Bungkuk Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, mendengarkan pandangan dari masing-masing fraksi mengenai 2 Raperda tersebut. Hadir di acara ini Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Fery Ramli, S.H., M. H dalam hal ini diwakili Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, S.Si., M.Sc., P.hD.

Penyampaian pandangan umum dilakukan oleh 7 Fraksi yang duduk di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. Juru bicara setiap Fraksi menyampaikan pandangan umum  tentang 2 Raperda tersebut.

Adapun dari setiap penyampaian masing-masing semua fraksi-fraksi pada dasarnya menyetujui 2 Raperda tersebut demi roda pemerintahan dan perekonomian yang lebih baik di Kabupaten Bengkulu Tengah namun ada beberapa catatan agar bisa ditambahkan dan dilengkapi lagi pada Jawaban Bupati Bengkulu Tengah tentang pandangan fraksi-fraksi.

Diagendakan Rapat Paripurna Jawaban Bupati Bengkulu Tengah tentang pandangan fraksi-fraksi akan dilanjutkan besok selasa, 28 Juli 2020.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *