BENGKULU TENGAH – Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkulu Tengah, bertempat di aula Kantor Pemerintah Daerah Kamis (13/8).

Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkulu Tengah dihadiri Penasehat DWP Hj. Elvita Medianty Ferry Ramli, S.Sos., MM., Munjiatun Aliah, M.Pdi., dan Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, Ph.D.,yang diwakili Asisten III Setda Mun Gumiri, S.Ip., M.H dan anggota DWP Kabupaten Bengkulu Tengah yang merupakan Istri-istri dari perangkat organisasi Aparatur Sipil Negara di pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penasehat Organisasi DWP Hj. Elvita Medianty Ferry Ramli, S.Sos., M.M saat sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi kepada perangkat organisasi Dharma Wanita Persatuan kabupaten Bengkulu Tengah yang telah memberikan kontribusi tinggi untuk daerah. “Harapan saya kepada Ketua DWP masa bakti 2019-2024 nanti dapat menjalankan program kerja yang baik, dan selalu bersinergi kepada pemerintah daerah guna memupuk silaturahmi dan persaudaraan yang erat sesama anggota DWP” jelas Elvita

Setelah Laporan dan sabutan dari penasehat DWP kabupaten Bengkulu Tengah Musyawarah Daerah IV dilanjutkan dengan Paripurna dengan agenda Laporan Ketua DWP yang lama masa bakti 2014-2019 yaitu Nyonya Eri Hendri Donal. Selanjutnya sesuai dengan peraturan dalam lingkup organisasi dharma Wanita Persatuan (DWP) bahwa istri Sekretaris Daerah menjadi Ketua DWP pada daerah masing-masing, Sehingga Istri dari Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, Ph.D yaitu Ika Desiana Edy Hermansyah menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan masa bakti 2019-2014.

Pada waktu yang berbeda Asisten III setda kabupaten Bengkulu Tengah Mun Gumiri, S.IP,. M.H., Menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DWP yang baru dan selamat bertugas.
” saya sangat berharap kegiatan-kegiatan yang telah terprogram di DWP dapat disusun dengan baik, agar bisa berjalan sesuai dengan keinginan anggota untuk menciptakan suasana kekeluargaan dan silaturahmi yang saling bersinergi gunanya juga sebagai penguat rasa persaudaraan antara semua Pegawai yang bernaung di bawah pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Tengah” jelas Mun

Di akhir kegiatan Musyawarah daerah, Ketua DWP masa Bakti 2019-2024 akan merencanakan program-program kerja bagi DWP untuk 5 tahun kedepannya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *