BENGKULU TENGAH-Upaya meningkatkan keamanan serta kesiapan para personel menjelang bulan suci ramadhan 1442 H. Polres Bengkulu Tengah gelar apel gabungan untuk mempersiapkan operasi Nala sejak tanggal 12 sampai dengan 25 April tahun 2021.

Apel ini dilaksanakan di halaman Kantor Polres Bengkulu Tengah yang di dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK M.H turut hadir Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP, ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos, perwakilan kejari Bengkulu Tengah, perwakilan dari pihak TNI, kepala Satpol PP Bengkulu Tengah Gunawan R, SE,MM, dan pejabat pemkab lainnya.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK M.H dalam kata sambutannya menjelaskan Oprasi Nala 2021 menjelang bulan suci ramadhan ini akan di laksanakan selama dua minggu sejak tanggal 12- 25 April 2021. Apel gabungan ini untuk mengetahui kesiapan dan sarana prasarana para personel dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

“dilaksanakan selama dua minggu terhitung sejak tanggal 12-25 april 2021,”pungkasnya

Lanjutnya Apel Oprasi nala tahun 2021 di utamakan tiga proritas yang pertama masyarakat yang tidak patuh prokes karena masih dalam pandemi covid 19, masyarakat yang tidak mematuhi tertib berlalu lintas, dan masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik.

Dengan kesempatan ini ia minta kepada seluruh personel yang terlibat dalam oprasi nala agar selalu menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sehingga selama bulan ramadhan hingga lebaran nanti kondisi tetap aman dan kondusif.

“Harapannya semoga Oprasi Nala tahun 2021 ini nanti berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan,”tutupnya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *