BENGKULU TENGAH – Kunjungan Kerja Wakil Bupati Muko-Muko Haidir,S.IP Ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah disambut Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP Di ruangannya, Senin (23/7).

Kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Muko-Muko Haidir, S.IP., sebagai sesama anggota Forum Wakil Kepala Daerah  (WAKADA). Kunjungan ini sebagai bentuk untuk meningkatkan silaturahmi sesama Wakil Kepala Daerah di Provinsi Bengkulu.

“ Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama saya di kabupaten Bengkulu Tengah, saya sangat kagum dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terutama dalam segi Pembangunan Daerah, karena Kabupaten Bengkulu Tengah merupakan Kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu.” Ujar Haidir

Sedangkan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., Mengatakan Kunjungan Wakil Bupati Muko-Muko dalam kesempatan ini membahas banyak hal dan juga berdiskusi terkait kebijakan Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap peran ASN Bengkulu Tengah disaat Pandemi Covid-19.

“ Kita semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini dapat berlalu dan kembali normal tanpa Pandemi Covid-19 baik itu di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Muko-Muko bahkan diseluruh Dunia” Ungkap Septi

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *