BENGKULU TENGAH – Kadis Rindu Hati Sutan Mukhlis, S.H melakukan konfrensi pers dengan awak media di Pemda Bengkulu Tengah Kamis pagi(18/03), dengan didampingi pengecara dan waka II. Kades Rindu Hati menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang terjadi bebarapa waktu yang lalu.

Sebelumnya sudah dilakukan kesepakatan damai yang sudah disepakati bahkan Kadis Rindu Hati sudah memberikan surat pernyataan. Namun dikesempatan hari ini beliau menyampaikan secara langsung didepan para awak media untuk menyampaikan permohonan maaf atas kejadian menghalangi tim Satgas Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Kades Rindu Hati menyampaikan “permohonan maaf yang paling dalam kepada seluruh pihak terkhusus Tim Satgas Covid-19 dalam hal ini Satpol PP Kabupaten Bengkulu Tengah atas kekhilafannya menghalangi petugas pada hari itu dan saya sangat menyesalinya” jelasnya

Sementara itu Waka II DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti,S.IP yang merupakan juga tokoh masyarakat yang mendapinginya juga menyampaikan harapannya supaya permasalahan ini tidak berlanjut, inilah suara hati dan kejujuran dari bapak Sutan mukhlis yang ingin menyampaikan permohonan maaf beliau atas kekhilafannya.

“Semoga pernyataan maaf pak Sutan Mukhlis ini membuat hati kita semua dingin untuk menyikapi hal ini dan semuanya bisa saling memaafkan dan permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik tanpa ada pihak yang dirugikan” ungkapnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *