BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu di dampingi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara menyambut Kepulangan Paskibraka Nasional yang telah bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2021 lalu.bertempat di Ruang VIP Bandara Fatmawati Bengkulu. Sabtu (21/8)

Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah yang di wakili Sekda Provinsi Drs. Hamka Sabri ., M.Si menyambut kepulangan 2 orang Paskibraka Nasional perwakilan Provinsi Bengkulu Secara langsung di Bandara Fatmawati Bengkulu.
Selain itu turut Hadir Kepala Dispora Provinsi beserta jajarannya, Kepala Dispora Kabupaten Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara serta orang tua kedua Paskibraka Nasional dari Provinsi Bengkulu.

Saat di Wawancarai Sekda Provinsi Bengkulu menyampaiakan rasa bangga yang tak terhitung nilainya di berikan pihak Pemerintah Daerah dan juga seluruh masyarakat Bengkulu atas prestasi yang di Peroleh Alpiani Ulandari dari SMA Negeri 1 Bengkulu Tengah dan Muhammad Husein dari SMA Negeri 3 Bengkulu Utara. mereka merupakan putra dan putri terbaik yang mendapatkan kesempatan mengharumkan nama provinsi Bengkulu.

” meski dalam kondisi pandemi covid 19 saat ini, kita masih dapat menorehkan prestasi di kanca nasional. Setelah beberapa waktu lalu seleksi Capaskibraka Nasional oleh Dispora Provinsi Bengkulu akhirnya terpilih 2 terbaik. Yang sangat membanggakan lagi setelah di Nasional, putra dan putri dari Bengkulu ini mendapatkan posisi yang juga membanggakan yaitu Alpiani Ulandarai di Pasukan 17 Pengibaran dan Muhammad Husein Sebagai Komandan Pasukan 45 Penurunan Bendera di Istana Negara 17 Aguatus 2021 lalu” . Jelas Hamka

Ditambahkan Sekretaris Daerah Provinsi Bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan reward kepada ke 2 paskibraka nasional perwakilan Provinsi Bengkulu ini. Semoga reward tersebut dapat digunakan sebaiknya oleh mereka dan semoga ini menjadi motivasi bagi Putra dan Putri di Provinsi Bengkulu untuk berprestasi secara Nasional maupun Internasional kedepannya.tutupnya

Sedangkan Alpiani Upandari sendiri mengungkapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pemerintah Provinsi Bengkulu maupun pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah karena telah mendukung moral maupun spritual kepada alpiani.

” tidak semua anak bangsa dapat merasakan yang saya rasakan sekarang. Saya sangat bersyukur atas apa yang dapat saya peroleh sekarang ini. Di Pendidikan dan Pelatihan kurang lebih 1 bulan di Jakarta, saya mendapatkan pengalaman, teman baru dan pendidikan serta pelatihan yang sangat baik. Semoga kedepannya saya bisa menggapai cita-cita saya menjadi seorang polisi dan saya tetap menjadi pribadi yang rendah diri serta tidak sombong. Tutup alpiani

Setelah penyerahan 2 orang Paskibraka Nasional perwakilan provinsi Bengkulu dari Pemerintah daerah Provinsi ke Pemerintah Daerah Kabupaten. Kedua Paskibraka Nasional pulang ke Kabupatennya masing-masing untuk di serahkan kepada pihak keluarga dengan rasa bangga.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *