BENGKULU TENGAH – Lima dari enam orang atlet beladiri Hapkido perwakilan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berhasil mempersembahkan 5 medali sekaligus pada ajang kejuaraan Hapkido tingkat Nasional di Jakarta, Minggu (16/09/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Jurnalis Kominfo Bengkulu Tengah, lima medali tersebut diantaranya yakni medali emas, medali perak dan medali perunggu. Yang mana untuk medali emas diraih oleh Fharel Erlangga Hustuchri dan Akhdan Muzakky. Sedangkan untuk medali perak berhasil diraih oleh Ni Made Susanti dan Kenzie Meanzi. Dan satu medali perunggu berhasil diraih oleh M. Sava Akbar.

“Ya Alhamdulillah enam dari atlet yang diturunkan, lima diantaranya berhasil meraih mendali emas, perak dan perunggu dengan kategori Daeryun,” ujar pelatih Hapkido Benteng, M. Rama Hustuchri melalui pesan singkat via medsos.

Meskipun hanya meraih dua medali emas dan dua medali perak dan satu perunggu, lanjut Rama akan tetapi dirinya selaku pelatih sudah sangat bersyukur atas hasil yang diperoleh oleh kelima anak didiknya.

“Itu tidak jadi masalah, yang jelas kita sudah melakukan yang terbaik dan berhasil menyabet lima medali sekaligus dan itu bukan hal yang mudah apalagi yang menjadi lawan kita semuanya merupakan lawan-lawan yang cukup baik dan tidak bisa dipandang sebelah mata,” beber Rama.

“Ajang Nasional ini sungguh sangat memuaskan, apa lagi ajang tersebut di ikuti oleh 23 Provinsi dari 32 Provinsi yang ada di Indonesia. Dan kita perwakilan Bengkulu Tengah mampu berada di tiga besar keatas,” ungkap dia.

Rama menuturkan meskipun sudah berhasil memperoleh hasil yang sangat baik, dirinya maupun anak-anak didiknya tidak akan berhenti sampai disini. Karena selepas dari kejuaraan tersebut ia maupun anak-anaknya masih akan berjuang untuk kejuaraan selanjutnya yang akan digelar di Provinsi Lampung pada November mendatang.

” Mudah – mudahan kedepan diajang berikutnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dari pada ini dan itu akan kami tekadkan demi nama baik olahraga Benteng,” demikian Rama. (Tim)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *