BENGKULU TENGAH– Proses syuting Pengucapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Tengah Ke-12 oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah beserta jajarannya di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (22/6).

Proses syuting dilakukan diruang Bupati Kantor Pemda Bengkulu Tengah Oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H. dan Wakil Bupati Septi peryadi, S.TP. Dua Media TV yang terlibat dalam proses syuting tersebut yaitu Media Rakyat Bengkulu TV dan Bengkulu Ekspres TV serta Tim Liputan Media Center Pemerintahan Bengkulu Tengah.
Dalam penyampaiannya Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H  Mengharapkan “Kabupaten Bengkulu Tengah Terus Maju dan Mayarakat semakin sejahtera, meskipun dihadapkan dengan pandemi Covid-19, Namun kita harus mampu hidup berdampingan dengan Covid-19 ini serta kita semua harus tetap mentaati protokol kesehatan.” ungkap Ferry

Sedangkan penyampaian juga dilakukan oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP “Dengan Semangat Hut Kabupaten ke-12 Semoga Terwujudnya cita-cita masyarakat yang sejahtera dengan pembangunan insfratruktur terpadu yang berkelanjutan” tutup Septi

Hari jadi kabupaten Bengkulu Tengah yang ke 12 tahun jatuh pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020, meskipun dihadapi dengan pandemi covid-19. Semoga kabupaten Bengkulu Tengah lebih baik lagi kedepannya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *