BENGKULU TENGAH-Dalam peringatan momentum Hari Kesehatan Nasional ( HKN) ke – 57 tahun 2021 dengan mengusung tema” Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku,” Gubernur Bengkulu berikan penghargaan kepada seluruh elemen atas capaian prestasi dalam penanganan covid 19.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP.,M.AP di Hotel Mercure Kota Bengkulu Selasa Malam (15/11).

Dimana kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan penghargaan dari Gubernur Bengkulu yaitu Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ter-Inovatif Provinsi Bengkulu tahun 2021. Tentunya ini tidak terlepas dari kerja keras Dinas Kesehatan dan stakeholder terkait lainnya.

kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, SKM, M.M.Kes, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa kasus Covid 19 di Provinsi Bengkulu sampai saat ini terus mengalami penurunan yang sangat signifikan hal ini tidak terlepas dari dukungan dan strategi semua pihak yang di komandoi langsung oleh Gubernur Bengkulu. Sehingga dengan terus giat melakukan vaksinasi berharap Pandemi Covid 19 segera berakhir.

“Saat ini kasus Covid 19 di provinsi Bengkulu semakin hari semakin mengalami penurunan oleh karena itu dengan upaya keras kita semua maka Pandemi segera berakhir, kerena kita di Provinsi Bengkulu melakukan percepatan vaksinasi dalam satu bulan mencapai 27 persen peningkatan. Sehingga kita pada hari ini menjadi peringkat 18 secara Nasional,”imbuhnya

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA mengatakan ucapan terimakasih setinggi-tinggi kepada seluruh elemen atas capaian prestasi dan kerjasama selama ini dalam penanganan Pandemi Covid 19.

Oleh karena itu di malam puncak memperingati HKN ke 57 tahun 2021 diharapkan dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk bisa kerja lebih keras lagi sesuai dengan tema” Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku,”

“Alhamdulillah kita bisa melewati masa-masa sulit dalam penanganan Pandemi Covid 19 maka dari itu saya sangat mengapresiasi kepada semuanya atas capaian prestasi selama ini, tentunya hal ini dapat meningkatkan kerja baru untuk membangun Provinsi Bengkulu lebih maju kedepan,”demikian

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *